maraatuscolicha

up to ensiklopedi "(-_-)

Keunggulan Universitas muhammadiyah malang

on July 18, 2013

Gambarhttp://agamaislam.umm.ac.id/files/image/kampus3umm.jpg

 Di Indonesia banyak sekali perguruan tinggi baik yang negri maupun swasta masing-masing memiliki keunggulannya sendiri. Universitas muhammadiyah malang adalah perguruan tinggi yang memiliki banyak sekali keunggulan misalnya saja,UMM mendapat banyak sekali penghargaan tentang mutu pendidikan,bidang administrasi dan kemahasiswaan dan masih banyak lagi . tak hanya itu Universitas muhammadiyah malang juga selalu mempertahankan akriditasinya sehingga bisa dikatakan bahwa Universitas muhammadiyah malang tidak kalah  dengan perguruan negeri.

Selain keunggulan dalam bidang administrasi,kemahasiswaan dan pendidikan UMM juga unggul dalam memberikan fasilitas berupa:

  1. Fasilitas akademik : seperti ruang kuliah,laboratorium,perpustakaan
  2. Fasilitas non akademik : seperti pusat kegiatan mahasiswa, poliklinik, asrama mahasiswa
  3. Fasilitas penunjang : kampus, gedung perkantoran, balai dan aula, kendaraan, plasa internet, komunikasi, PLTMH, lahan parkir
  4. Fasilitas publik : masjid, hotel, pusat kesehatan, penerbitan umm, toko buku, bengkel sepeda motor, dome umm, rumah sakit, mall, spbu, kafetaria, pusat souvenir,toko.
  5. Fasilitas rekreatif : stadion, umm dome, lapangan basket, lapangan volley, lapangan futsal,lapangan bulutangkis,tenis meja,panjat tebing, kolam kano

Sumber refrensi :

http://ridhaniifkliyatul.wordpress.com/2012/08/08/keunggulan-universitas-muhammadiyah-malang/


Leave a comment